Senin, 16 Mei 2011

How to Wear Harem Pants ♥




Harem pants memang sedang disukai oleh para pecinta fashion. Bahkan beberapa runway juga menampilkan para model yang memakai celana harem dengan berbagai motif dan gaya yang berbeda.
Tertarik memakai celana unik ini? Berikut ada tips supaya kamu bisa tampil semakin gaya dengan celana ala Arabian Night ini.



1.Harem pants paling ideal kalau dipakai oleh cewek yang memiliki tubuh tinggi dan kurus. Tapi, celana ini juga bisa dipakai oleh kamu yang memiliki badan besar. Kamu bisa memakai high heels untuk menunjang keunikan harem pants-mu tanpa membuat bagian pinggang dan pinggul terlihat besar.
2.Kalau kamu memiliki tubuh yang kurus, pilih celana harem yang terbuat dari linen atau katun. Dan bagi kamu yang memiliki tubuh besar, celana harem dari bahan sutra atau lycra bisa menjadi pilihan kamu.
3.Supaya tidak terkesan ramai, pilih atasan dengan model yang sederhana, dengan warna yang tidak terlalu terang. Kamu juga bisa memakai tank top yang dipadukan dengan cropped jacket, untuk menonjolkan bentuk pinggangmu.
4.Kamu juga harus pintar-pintar memilih aksesori. Pilih aksesori dengan warna dan bentuk yang sederhana. Tapi, jangan terlalu banyak girls, karena penampilan kamu akan terlihat berlebihan. Pilih aksesori yang terbuat dari bahan metalik, dengan warna perak atau emas.
Simple kan? Have a good try, girls!

Copas from CosmoGirl, 11-04-2011
With♥ : SHelly Andari

0 komentar on "How to Wear Harem Pants ♥"

Posting Komentar

 

Baby Babe ♥ Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez