Selasa, 03 Mei 2011

♥ The Royal Wedding ♥



Akhirnya Pangeran William dan Kate Middleton resmi menjadi sepasang suami istri. Upacara pernikahan yang diselenggarakan di Westminster Abbey, 29 April lalu ini berlangsung sangat meriah. Prince Harry dan adik Kate, Pippa Middleton dipilih sebagai bestman dan juga bridesmaid. Keluarga kerajaan, bangsawan, sampai selebritis seperti Elton John, Rowan Atkinson, David Beckham dan Victoria juga turut memeriahkan pernikahan akbar ini.

Kate hadir di Westminster Abbey dengan balutan gaun karya Sarah Burton dari rumah mode Alexander Mcqueen. Ini nih gaun pernikahan Kate....
And you know what? Kate sama sekali nggak menggunakan make-up artist lho! Ia merias wajahnya sendiri tanpa bantuan orang lain. Dan hasilnya, cantik banget kan? Ditemani sang ayah, Michael Middleton, Kate berjalan menuju altar dan berdiri berdampingan dengan sang Pangeran untuk mengucapkan janji pernikahan. Royal couple ini mengucapkan janji pernikahan dengan lancar disertai wajah bahagia. Dengan ini, Kate dan William telah resmi menjadi suami istri serta mendapatkan gelar Duke and Duchess of Cambridge.
Setelah upacara pernikahan selesai, kedua pasangan bahagia ini langsung menggelar acara resepsi di Istana Buckingham. Pesta resepsi ini digelar oleh Queen Elizabeth dengan mengundang 650 tamu. Menu makanannya pun sangat beragam, dan lezat pastinya. Ada Cornish Crab Salad on Lemon Blini, Pressed Duck Terrine with Fruit Chatney, dan a Roulade of Goats Cheese with Caramelised Walnuts.
Menggiurkan? Pastinya! Bukan hanya itu, masih ada Palmiers and Cheese Straws, Scottish Smoked Salmon Rose on Beetroot Blini, Miniature Watercress and Asparagus Tart, dan Poached Asparagus with Hollandaise Sauce for Dipping. So yummy!
Tapi, dari semua hidangan, tentunya yang paling menarik perhatian adalah kue pengantin Kate dan William yang dibuat oleh Fiona Cairns.
Kue ini dibuat dari 17 kue terpisah dan memiliki 8 lapisan. Hiasannya pun dibuat dengan detail dan istimewa, yaitu dengan menggunakan replika bunga-bunga yang khusus diminta oleh Kate sendiri.
Congrats to William and Kate. What a fairytale wedding

(Cosmo Girl, 2-5-2011)
With ♥: Shelly Andari

0 komentar on "♥ The Royal Wedding ♥"

Posting Komentar

 

Baby Babe ♥ Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez